Tuesday, August 31, 2004

HARAPAN DIMASA KECILKU

Keceriaan di masa kecil itu tak pernah lepas dari memory. Bahagia? Tentu. Semua Indah, tak pernah memikirkan sulitnya cari uang, banyaknya masalah yg datang, semuanya yg ada hanyalah tawa.

Aku berharap jadi dokter, yg bisa merawat orang sakit. Gratislah.... ngak perlu bayar mahal mahal.

Aku ingin mempunyai panti Asuhan yg mampu menampung semua anak jalanan yg ada dikota, sehingga kotaku tidak ada lagi pengemis, pengamen di lampu merah, anak kecil yg jualan koran.

Aku ingin punya sekolah agar anak anak semuanya bisa membaca dan menulis. Tahu mana yang baik dan mana yang buruk.

Aku ingin punya pesantren, agar anak anak mengerti cara berbakti pada kedua orangtua. Mengerti mana yg halal dan mana yang haram.

Semuanya penuh harapan dan rasa percaya diri bahwa kelak itu akan tercapai.

Sampai saat ini aku masih terus kecil, masaku belum berlalu, sampai saat ini aku masih mengharapkan semuanya itu. Indah,,,,


Bintangku tak pernah redup


[ mengulang hari kelahiran penulis, on September 02 ]

1 Comments:

Blogger yaya said...

Harapan dan mimpi gak boleh putus sampai kapanpun,bahkan sampai rambut beruban dan kulit jadi keriput,karena dengan harapan dan impian hidup kita jadi lebih berwarna kaaan...

September 22, 2004 at 7:31 PM  

Post a Comment

<< Home