Wednesday, August 04, 2004

CERITA TADI MALAM

karena kau mencintai aku dalam kesederhanaan

- August 04, 2004




MENGHORMATIMU

maafkan aku yang telah mengintipmu semalam dalam ketelanjangan. terpukau akan apa adanya dirimu, dan lekukmu yang demikian. maafkan aku ,sebab itu bukan maksudku untuk membuatmu sehingga menjadi rendah seperti kebanyakan orang yang mencuri-curi wanita bebaring dengan segala mata dan kepala nafsunya, tapi sungguh aku mencuri tubuhmu bukan untuk itu. Aku hanya ingin meyakinkan untuk bisa memandangmu lebih jelas lagi saat aku akan merangkai mimpi tentang kita. Sehingga semakin jelas dan cukup bagiku untuk menghadirkanmu bercinta denganku cukup didalam mimpi. sungguh aku butuh gambaran nyata tentang tubuhmu sebelum aku bawa dia berpelukan dalam malam-malam kerinduanku. jadi maaf, aku telah mengintipmu yang tengah telanjang tadi malam, agar aku tidak mencumbumu selain hanya dalam mimpi.


0 Comments:

Post a Comment

<< Home