Sunday, November 28, 2010

Hari ulang tahun anak pertama

pffhht...alhmadulillah,
akhirnya, key menginjak usia kanak-kanak, usia 5 tahun. Bukan lagi seorang bayi mungil dengan popok di 'bokong', dan basah karena mengompol. Bukan lagi seorang bayi mungil yang sering sakit sebab sekarang seiring bertambahnya usia, bertambah juga kekebalan tubuhnya.
Masih seperti di waktu kecil ( batita ), key masih suka mendengarkan cerita, masih suka minta dongeng, dan masih suka menimbulkan ide-ide kreatif yang kadang ' merepotkan', msih ada ide untuk membuat lomba, menulis undangan-undangan untuk perayaan yang tidak perlu dirayakan
( like party), kadang moody kadang bad mood, dan yang psti rambutnya semakin gondong dengan mata yang kelihatannya semakin ' belo ' setiap harinya, hahah( mirip omanya),

Sudah banyak kado yang dikumpulkannya, sepeda, jam weker, gaun yang lumayan expensive, dan masih banyak lagi kado2 yang diberikan sebelum waktunya, karena menginjak bulan ' november' , kami sebagai orang tua sudah merasakan kegembiraan tersendiri...bulan ini adalah bulan berharga bagi kami, karena semuanya berubah , semuanya bertambah indah, dan semuanya semakin sempurna.

masa ini , dimulai masa kanak-kanaknya, sampai berusia sebelas atau dua belas adalah masa remaja, di masa SMA dan di masa bangku kuliah pra dewasa. Menurut beberapa buku yang saya baca, waktu akan merangkak, berjalan mengendap-ngendap, tidak bersuara, dan tiba-tiba dia sudah besar dan tersenyum sebagai seorang wanita dewasa, oh my god!

Tentunya, sebagai orangtua, saya dan suami akan selalu belajar tentang bagaimana mengisi masa kanak-kanaknya dengan kegembiraan tanpa meninggalkan usaha mencerdaskan secara emosi dan intelegensia pada si kudenk..betul??

Well...doa kepada Allah sang pencipta juga tidak akan lepas dari hati dan bibir kami, untuk berharap agar Allah selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan si keyla di dunia dan di akhirat,semoga selalu panjang umur agar selalu dapat memberikan manfaat pada lingkungan, membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik dengan kehadirannya. Dan semoga, key bisa tumbuh dan mencapai cita-citanya, sesuai dengan bakat dan keinginannya...

Maafkan kesalahan orangtuamu, dan selalu bahagiakan orangtuamu, dan yang penting berdoa kepada Allah untuk kebahagiaan orangtuamu ya!

Happy birthday kayla!!
Muty Khairani Halis Harahap!29 November 2010

0 Comments:

Post a Comment

<< Home