Thursday, November 18, 2010

kesalahan di dunia kepenulisan

Dalam berkarir, dimanapun...seseorang pasti pernah membuat kesalahan, tinggal tergantung saja sih, parah atau nggak..hihi...
Saya membuat kelalaian yang saya sendiri tidak menyadarinya di bulan oktober...jadi waktu honor saya tidak masuk dari salah satu Koran di Jakarta...saya anteng meneng..sambil berharap, koran sing satunya mau mengerti...kelalaian yang tidak pernah terjadi selama hampir saya menulis di tahun ke sepuluh ini,

Saya sempat bingung, kecewa..atas kelalaian ini...karena bisa jadi ini kelalaian parah yang mungkin juga merugikan banyak pihak, meskipun hati saya gembira sebab tulisan saya dibaca banyak orang- dengan harapan ada manfaat membangun bagi yang membaca...

Tapi, ...seperti ' arti di atas blog ini',bahwa menulis adalah tanggungjawab untuk membangun diri dan bangsa..jadi atas kelalaian itu, seharusnya...saya atau anda tidak berhenti berkarya...juga sebenarnya, tulisan itu harus selalu ada untuk membangun sebuah bangsa...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home