Friday, July 02, 2004

WAKTU YANG DIPUTAR ULANG

WAKTU YANG DIPUTAR ULANG

langkahku terhenti kawan,
saat kau suruh aku terus berjalan tanpa menolehmu dibelakang...
Mei 2004

sejarahku dibuat diatas butiran pasir yang meninggalkan jejak,
lihat , ada jejakmu juga disana
Mei 2004


aku masih ingat waktu kita berpelukan,
kuusap wajahmu yang basah air mata,
dan sekarang saat aku merindukanmu lalu menangis,
tak kurasakan tanganmu mengusap wajah ini
2004



tidakkau kau tahu aku merindukanmu?
bagaimana kabarmu hari ini?
apakah mimpi-mimpimu sudah tercapai?
kutungguku kau dalam alunan musik dilantai dansa
saat cita-cita mu dan cita-citaku sudah ditangan
dan dibawa sendiri dengan ringan,dipundakmu dipundakku
Mei 2004

Helmi!!
tahun ini aku akan menikah!
berikan pelukanmu!!
mei 2004
untuk sahabatku tercinta, Helmy goretty, persahabatan yang tidak terlupakan

dua batang rokok,
untukmu dan untukku,
tunggu jangan kau isap sendiri,
kita akan mengisapnya nanti malam berdua, dikamarku seperti biasanya,
saat ibu asrama sudah lelap dalam khayalnya!
Mei 2004, untuk seorang sahabatku di panti asuhan (red-asrama)

entah kenapa telapak tanganmu selalu basah,
'sakit jantung,' jawabmu,
apakah matamu juga akan basah saat kau kelihangan ku?
karena saat kupergi akan kucuri jiwamu terbang bersama jiwaku,
sakitkah?
Mei 2004 untuk Sherly magdalena, jangan pernah menjadi perempuan cengeng.

Kita berdua tertidur disebuah kendaraan besar berwarna merah,
GIRI INDAH
' Jean bangunin aku kalau dah sampai yah,' bisikmu mengantuk
dan,
kepalamu terkulai dipundakku,
setumpuk tugas jatuh dari tanganku,'aku juga mengantuk....'
'priok - bogor! priok -bogor' jerit sang kenek...
perjalanan kita masih panjang teman lebih baik kita berdua tidur sejenak, biar nanti bintang
yang membangunkan kita....
Mei 2004, Sher tugas itu sudah kita kumpulkan dan kini terlupakan karena jalan didepan masih panjang


Tiba - tiba kita berjumpa diatas rel kereta api,
kau terkejut memandangiku , lalu senyummu lepas diantara tawamu,
Jeanni! jeritmu
aku tersenyum dan menghambur untuk memelukmu, sedang kereta mulai melaju dan berkata,
' aku akan memisahkan kalian sekali lagi, '
satu setengah jam Bogor - Jakarta, tidak akan kulepas tanganmu,
2004 ,untuk Maria,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home